Home / Berita Bola / As Monaco tak akan remehkan siapapun lawan mereka

As Monaco tak akan remehkan siapapun lawan mereka

SoccerGo!Menghadapi tim papan bawah Montpellier tidak membuat AS Monaco berada di atas angin. Hal ini justru membuat tim besutan Cladio Ranieri berjaga-jaga.

Tim yang yang saat ini masih menempati posisi runner-up akan berlaga kontra Montpellier pada Sabtu 11 Januari mendatang. Pertandingan ini pun menjadi hal penting bagi Les Rouge et Blanc untuk kembali mengumpulkan poin dalam laga Ligue 1 yang memasuki pekan ke- 19.

Menurut Ranaeri, timnya akan sulit untuk menggulingkan Paris Saint Germain (PSG) untuk meraih posisi puncak. Di mana PSG sepertinya akan kembali mudah mengumpulkan poin saat menghadapi tim yang menjadi juru kunci di Ligue 1, Ajaccio di hari yang sama.

“Pertandingan kontra Montepillar pada Sabtu nanti akan menjadi salah satu pertandingan penting bagi klub,” tegas Ranieri seperti dilansir Soccerway, Kamis (9/1/2013).

Kontra Montpellier pun menjadi laga perdana yang dihadapi Monaco pada 2014 ini setelah jeda musim dingin selama dua pekan. Ranieri pun berharap bahwa kemenangan 3-2 saat kontra Vaness, pada 5 Januari juga bisa kembali terulang dan menjadi modal dalam menjalani laga di paruh ke dua musim dan tahun baru 2014 ini.

“Kami mengakhiri tahun 2013 lalu dengan penampilan yang kurang maksimal dan ini merupakan hal buruk untuk mengakhiri musim bagi kami. Jadi sangat penting bisa turut berlaga pada tahun baru ini,” terang dia.