Home / Berita Bola / Ronaldinho belum berpikir kembali ke Eropa

Ronaldinho belum berpikir kembali ke Eropa

SoccerGo!Spekulasi seputar kembalinya Ronaldo de Assis Morreira atau biasa dikenal Ronaldinho ke Eropa akhirnya terjawab. Mantan pemain terbaik dunia ini memutuskan untuk tetap di Brasil dan terus bermain untuk Atletico Mineiro.

Dalam beberapa pekan terakhir, fans Mineiro terus diusik dengan kabar bakal hengkangnya Dinho yang akan kembali merumput di Eropa. Besiktas menjadi klub yang kabarnya bakal menjadi pelabuhan baru bintang 33 tahun tersebut.

Ya, sejak bulan lalu pihak Besiktas sudah menyatakan ketertarikan mereka pada Ronaldinho. Namun, untuk membawanya ke Istanbul, kubu Besiktas mengaku masih membutuhkan bantuan sponsor guna menyanggupi permintaan gaji sang pemain.

Kini spekulasi tersebut terbantahkan dengan penyataan presiden klub Mineiro, Alexandre Kalil yang memastikan bahwa mantan pemain PSG, Barcelona dan AC Milan itu akan tetap berkostum Hitam-Putih kebesaran Atletico Mineiro.

Kalil mengonfirmasi bahwa Ronaldinho sudah menandatangani kontrak baru. Namun, dia tidak membeberkan secara gamblang durasi kontrak baru peraih Ballon d’Or 2005 dan pemain terbaik dunia FIFA 2004 dan 2005 tersebut.

“Fans terganggu dengan isu tersebut, tapi sang pemain mencintai mereka. Dia (Ronaldinho) sudah menandatangani kontrak baru,” tulis Kalil di akun twitternya sebagaimana dikutip Goal, Jumat (10/1/2014).

Meski sudah tidak muda lagi, namun Ronaldinho masih punya skil yang cukup mumpuni. Dia bahkan menjadi pemain kunci Atletico Mineiro ketika menjuarai Copa Libertadores, tahun lalu.