Home / Liga Inggris / Suarez Mendapatkan Penghargaan Pemain Terbaik Bulanan

Suarez Mendapatkan Penghargaan Pemain Terbaik Bulanan

SoccerGo! – Luis Suarez mengawali dan mengakhiri dengan catatan pahit dengan kekalahan klubnya dengan manchester city dan beberapa klub liga inggris lainnya, tapi Suarez gemilang dalam 4 laga yang di lakoninya bersama liverpool.

Mesin gol Liverpool, Luis Suarez, dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Liga Primer Inggris Bulan Desember, sementara Manuel Pellegrini dari Manchester City jadi manajer terbaik.

Suarez mengawali dan mengakhiri Desember dengan catatan pahit dengan kekalahan dari Hull City, Manchester City, dan Chelsea, tapi ia gemilang dalam empat laga lainnya dan mencetak 10 gol.

Golnya itu termasuk empat gol kontra Norwich City pada 4 Desember, dua kontra West Ham, dia kontra Tottenham, dan dua lagi ke gawang Cardiff City. Gol-gol tersebut sukses membawa The Reds memuncaki klasemen di hari Natal, walau mereka tergeser ke peringkat 5 di tahun baru.

Pellegrini diangkat sebagai manajer terbaik Desember setelah membawa klubnya tak terkalahkan dalam sebulan, ia meraih enam kemenangan dari total tujuh laga.

Southampton adalah satu-satunya klub yang mampu menghentikan laju kemenangan City bulan lalu, mencapai hasil 1-1 di St Mary. Namun kemenangan atas Swansea, West brom, Arsenal, Fulham, Liverpool, dan Crystal Palace membuat pria Chili ini jadi pemenang.

Hasil-hasil tersebut sukses membawa City menguntit Arsenal yang bertengger di puncak klasemen dengan selisih satu poin, dan Arsenal juga jadi korban pembantaian 6-3 di Etihad City 14 Desember lalu.