Home / Liga Spanyol / Koke : Tumbangkan Barcelona Bukan Tujuan Utama Kami

Koke : Tumbangkan Barcelona Bukan Tujuan Utama Kami

SoccerGo! – Pertandingan besar antara klub papan atas liga spanyol yaitu Atletico Madrid vs Barcelona.

Sejak awal musim, kedua tim tersebut bersaing ketat dengan perolehan sama hingga 18 jornada berjalan. Saat ini hanya perbedaan agresivitas lima gol yang membuat Barca berada satu urutan lebih baik dari Atletico.

Jelang laga panas tersebut, gelandang Los Rojiblancos, Koke mengingatkan timnya agar tidak menjadikan kemenangan atas Barca sebagai tujuan utama. Mengalahkan sang juara bertahan tidak lantas membuat Atletico keluar sebagai juara.

“Pada akhirnya, gelar juara tengah musim tak ada artinya karena yang dihitung adalah posisi tim pada akhir musim,” tegas pria 22 tahun ini.

“Menang lawan Barca tidak akan masuk hitungan jika tujuan akhir untuk menjadi juara tidak tercapai. Ingat, musim masih panjang. Jika kami mengalahkan Barca lalu kendur di sisa musim, semua tak akan ada artinya.”

Musim ini pemain bernama lengkap Jorge Resurreccion Merodio ini menjadi motor utama lini tengah Atletico di bawah asuhan Diego Simeone. Total ia telah bermain dalam 18 laga La Liga dengan catatan empat gol dan sembilan assist.