Home / Transfer Pemain / Kehilangan Rossi dan Gomez, Fiorentina dikaitkan dengan banyak striker
Kehilangan Rossi dan Gomez, Fiorentina dikaitkan dengan banyak striker

Kehilangan Rossi dan Gomez, Fiorentina dikaitkan dengan banyak striker

SoccerGo! – Fiorentina telah menampik spekulasi kembalinya striker mantan penyerang mereka Stevan Jovetic dari Manchester.

Cedera yang diderita dua striker andalan Fiorentina Giuseppe Rossi dan Mario Gomez yang tidak dapat tampil untuk jangka waktu yang lama, membangkitkan banyak isu dan saran bagi Fiorentina untuk memanggil kembali Stevan Jovetic dari Manchester City. Bahkan Adrian Mutu juga dikaitkan kembali dengan tim ini.

Stevan Jovetic yang meninggalkan Manchester City di musim panas 2013, hanya bisa tampil di lima pertandingan untuk klub barunya Manchester City dengan 3 diantaranya terjadi di Liga Primer dengan perolehan baru 2 gol yang disarangkannya di Piala Liga (Capital One Cup). Penurunan performa striker muda asal Montenegro ini dikarenakan resiko cedera yang banyak dialaminya pada musim ini. Sementara Adrian Mutu yang baru saja bergabung dengan klub Rumania Petrolul Ploiesti juga dikaitkan setelah kontraknya dengan Ajaccio dibatalkan.

Namun, presiden sekaligus pemilik klub La viola, Andrea Della Valle mengatakan bahwa hal itu akan sulit untuk mendapatkan kesepakatan dalam isu transfer ini.

“Kami mencari pemain dengan kualitas tinggi untuk membantu kami tetapi tidak mudah untuk menemukan pemain sekaliber Giuseppe Rossi pada jendela transfer Januari ini,” katanya.

Berbicara tentang Stevan Jovetic dan Adrian Mutu, ia menambahkan: “Hubungan kami sangat baik dengan mereka, namun saran ini sangat sulit untuk tercapai. Hampir tidak mungkin Jovetic kembali kesini.”

Giuseppe Rossi saat ini sedang berada di Amerika mendapatkan perawatan dari dokter spesialis lutut disana. Rossi yang mengalami cedera ligament di lututnya pada saat dilanggar Lenadro Rinaudo sewaktu Fiorentina menang melawan Livorno awal Januari 2014. Dengan cederanya itu Forentina tidak akan bisa memakai jasa Rossi hingga tiga bulan lamanya.

Sementara Mario Gomez mengalami cedera di bulan September 2013. Striker yang didatangkan dari jawara Eropa Bayern Munchen hingga saat ini masih dalam tahap rehabilitas untuk pemulihan lututnya yang bengkak.

Menurut sumber calciomercato selain Jovetic dan Adrian Mutu, Fiorentina juga dikaitkan dengan sejumlah striker lain seperti Antonio di Natale (Udinese), Alejandro Gomez (Catania) hingga Alessandro Matri (Milan).