Home / Liga Inggris / Persepam Madura bermain tanpa terget di Inter Island Cup

Persepam Madura bermain tanpa terget di Inter Island Cup

SoccerGo!Berlaga di Inter Island Cup, Persepam MU tak mengusung target apapun. Laskar Sape Kerap mengaku hanya ingin menunjukkan kemampuan terbaik mereka di ajang tahunan ini.

“Terus terang, di ajang ini kita tidak memasang target apapun. Kita hanya ingin menunjukkan permainan terbaik. Kita akan bermain ngotot di setiap pertandingan,” ujar Asisten Pelatih Persepam, Rahmad Basuki, Kamis (09/01).

“Yang jelas, persiapan kita menghadapi ajang ini saat minim. Setelah Piala Gubernur lalu, kita libur. Usai libur, kita baru berlatih tiga kali saja,” sambungnya.

Di laga perdana mereka pada perhelatan IIC kali ini, Persepam Madura United bakal menghadapi kandidat juara, Arema Cronus. Namun, meski di atas kertas tidak diunggulkan, anak asuh Daniel Roekito ini enggan angkat bendera putih begitu saja.

“Meski Arema merupakan tim besar, kita akan main sebaik mungkin di pertandingan besok. Yang jelas, kita ada beberapa pemain baru di tim ini. Tentu saja mereka akan memiliki motivasi lebih menunjukkan permainan terbaik mereka,” tandas Rahmad.