Home / Liga Indonesia / Persiram pilih andalkan pemain berpengalaman untuk skuad musim depan

Persiram pilih andalkan pemain berpengalaman untuk skuad musim depan

SoccerGo!Persiapan yang dilakukan Persiram Raja Empat untuk kompetisi ISL musim depan sepertinya tidak setengah – setengah mereka rela membuang separuh skuadnya musim lalu untuk dirombak total.

Dewa Laut- julukan Persiram Raja Ampat- tidak lagi diperkuat penjaga gawang Jandry Pitoy, Rony Beroperay, Lee, Farhad, Seme Patrick dan James Koko Lomel.

“Mereka semua memilih pindah ke klub lainnya. Meski begitu, manajemen sudah merekrut sejumlah pemain baru dan tidak kalah pengalamannya,” kata Pelatih Persiram Raja Ampat, Gomes de Olivera.

Pelatih Perseru Serui dan Persiwa Wamena tersebut, membeberkan sejumlah pemain yang berhasil direkrut manajemen Ikan Pari Kuning- julukan lain Persiram Raja Ampat. Masing-masing yakni, penyerang Osas Saha dari Persisam Samarinda, Mbida Messi dari Persib Bandung, Aldair dan Leo Saputra, serta kiper Galih Sudaryono.

“Mereka merupakan pemain-pemain yang berpengalaman. Karena itu, saya berharap mereka cepat padu, kompak dan menjalankan instruksi pelatih,” pungkasnya.