Home / Liga Jerman / Sergei Gnabry sosok yang diincar untuk menggantikan posisi Lewandowski

Sergei Gnabry sosok yang diincar untuk menggantikan posisi Lewandowski

SoccerGo!Selama ini Jurgen Klopp masih belum mau buka suara mengenai siapa yang akan diincarnya untuk menggantikan Robert Lewandowski. Seperti diketahui, Lewandowski dipastikan akan bergabung dengan Bayern Munich mulai Juli mendatang.

Bild melansir berita bahwa Klopp sudah menentukan pemain yang akan menjadi pengganti Lewandowski di Borussia Dortmund. Sosok yang terpilih ada dua; Kevin Volland milik Hoffenheim dan wonderkid Arsenal Serge Gnabry.

Bild melaporkan bahwa Dortmund sebenarnya sudah mengintai penampilan Gnabry dalam beberapa pertandingan musim ini. Hasil pengamatan para pemandu bakat Dortmund terhadap Gnabry selalu positif.

Jelas bahwa Gnabry tidak akan menjadi pengganti langsung bagi Lewandowski karena posisi mereka berbeda. Namun Klopp menyatakan bahwa kepergian Lewandowski memaksanya untuk melakukan perombakan sistem permainan.

“Kami sedang mempertimbangkan perubahan sistem bermain dengan banyak pemain berbeda,” jelas Klopp.

Dapat dipastikan bahwa Dortmund harus berusaha sangat keras jika ingin mendatangkan Gnabry. Pasalnya, Arsene Wenger sudah menyatakan bahwa sang winger memiliki masa depan cerah di Emirates Stadium. The Professor juga tak punya niat untuk melepasnya dalam waktu dekat.