Home / Liga Jerman / Reus kukuh menolak tawaran tim tim besar Eropa

Reus kukuh menolak tawaran tim tim besar Eropa

SoccerGo!Bintang Borussia Dortmund, Marco Reus menegaskan bahwa fokusnya saat ini adalah tampil konsisten untuk Die Borussen. Pernyataan ini menjadi sinyal bahwa Reus menolak berbagai tawaran yang datang, sekaligus memupuskan harapan dua raksasa Eropa.

Belakangan ini, Reus acap kali dikaitkan dengan Manchester United juga Barcelona. Namun, pemain kelahiran Dortmund 24 tahun silam itu menekankan bahwa dia bahagia dengan kehidupannya di Jerman dan tidak memikirkan untuk hengkang.

“Saya memiliki kontrak yang sah dengan BVB (Borussia Dortmund) dan saya bahagia berada di sini. Sejujurnya, saya sudah membaca sedikit mengenai ketertarikan (United dan Barca), namun saya anggap hal tersebut merupakan sebuah prestasi,” ungkap Reus, seperti dilansir Bild, Jumat (3/1/2014).

“Saya hanya dapat katakan bahwa saat ini saya sama sekali tidak memikirkan hal itu. Apapun selain Dortmund, saat ini sangat jauh dari pikiran saya,” sambung pemain yang sempat berkostum Borussia Mönchengladbach itu.

Sebagai catatan, pemain yang berlabuh di Signal Iduna Park musim 2012 itu memiliki klausul dalam kontraknya senilai 29 juta pounds dan baru akan berakhir musim panas 2015 mendatang. Sejauh ini Reus telah tampil di 49 laga dengan menyumbang 22 gol untuk Dortmund.