Home / Liga Spanyol / Laga lawan Barca bukanlah laga krusial bagi Atletico Madrid, ujar Koke

Laga lawan Barca bukanlah laga krusial bagi Atletico Madrid, ujar Koke

SoccerGo!Dua tim terkuat La Liga saat ini, Barcelona dan Atletico Madrid akan saling sikut pada laga lanjutan La Liga, Giornata ke-19, Minggu, 12 Januari. Siapa pun yang menjadi pemenang dari laga ini, otomatis akan menjadi pemuncak klasemen.

Tentu ini akan menjadi pertandingan berat bagi kedua tim, tapi tidak bagi salah satu pemain Atletico Madrid, Jorge Resurrección Merodio atau yang dikenal dengan Koke.

Bagi Koke, meski melawan pemuncak klasemen, laga tersebut bukanlah laga yang menentukan untuk meraih gelar juara. Karena selepas melawan Barca, masih banyak pertandingan penting yang harus dimenangkan.

“Siapa pun yang berada di puncak klasemen hingga paruh musim, tapi tidak bisa konsisten hingga akhir musim, itu tidak akan berarti. Paruh kedua akan menjadi musim yang panjang. Begitu pun kami, bila hari sabtu menang, tapi selanjutnya kami melemah, itu tak akan berarti,” kata Koke, seperti dilansir Goal, Kamis (9/1/2014).

“Saya pikir kami sangat siap untuk permainan. Tentu saja, kami telah memainkan beberapa permainan yang sulit baru-baru ini, seperti satu dengan Malaga, serta Valencia. Untuk bermain bagus melawan Barcelona Anda harus bekerja sangat keras, menutup pergerakan mereka agar ketat di belakang dan kuat pada serangan balik,” lanjutnya.

Kembalinya Lionel Messi ke dalam skuad Barcelona juga turut dikomentari pemain asal Spanyol ini. baginya Barcelona bukan hanya Messi, karena El Barca adalah tim yang berisikan pemain-peman hebat.

“Saya belum tahu apakah Messi akan dimainkan atau tidak saat melawan kami. Tapi yang pasti, dia pemain terbaik dunia. Dan juga mereka memiliki pemain hebat lainnya di sisi lain, seperti Neymar,” tutup Koke.