Home / Liga Italia / Fiorentina di Tuntut Delio Rossi

Fiorentina di Tuntut Delio Rossi

SoccerGo! – Tentunya kita masih ingat kan tragedi pemukulan yang menimpa Adem Ljajic saat berada di fiorentina dan yang melakukannya itu adalah seorang pelatihnya sendiri.

Dalam laga Serie A antara Fiorentina melawan Novara di Artemio Franchi awal Mei 2012, publik menyaksikan sebuah insiden mengejutkan di bangku cadangan Viola. Saat tertinggal 0-2, Rossi menarik keluar Ljacic. Namun, Ljajic seperti tak terima dan langsung marah-marah sambil memberikan gesture tak hormat kepada sang pelatih. Rossi lantas berusaha memukulinya (beberapa ada yang kena) meski dilerai oleh para pemain dan staf.

Rossi mengaku hilang kendali karena Ljajic menghina dia dan keluarganya, tapi Fiorentina menjatuhkan vonis pemecatan usai laga yang berkesudahan imbang 2-2 tersebut.

Dilansir Football Italia, kemarin (08/1), Rossi menuntut pihak Fiorentina sebesar €200.000 sebagai ganti rugi karena telah memecatnya dengan cara yang tidak fair.

“Saya hanya meminta apa yang seharusnya saya dapatkan,” kata Rossi.

Rossi menangani Sampdoria usai dipecat Fiorentina, tapi dipecat 11 November 2013 akibat performa buruk pasukannya. Ljajic sendiri saat ini berseragam AS Roma.