Home / Transfer Pemain / Derby Milan untuk D’Ambrosio
Derby Milan untuk D'Ambrosio

Derby Milan untuk D’Ambrosio

SoccerGo! – Pemain bertahan Torino, Danilo D’Ambrosio hampir pasti bermain untuk Inter Milan. Dalam beberapa jam kedepan diharapkan pemain berusia 25 tahun ini memberikan tanda tangannya ke Inter karena hal ini akan menentukan strategi transfer Marco Branca berikutnya.

Semua ini berawal ketika Torino membuka pintunya untuk penjualan langsung D’Ambrosio kepada AC Milan. Setelah sebelumnya kedua kubu membuat perjanjian untuk membuat melakukan transfer ini demi keuntungan bersama di bulan Januari.

Namun sepertinya perjanjian Antara Torino dengan Milan seperti tidak pernah tercapai sehingga Adriano Galliani, selaku direktur olah raga Milan memutuskan menunda transfer D’Ambrosio di bulan Juni nanti saat status sang pemain bebas transfer akibat kontraknya berakhir.

Karena sulitnya transfer D’Ambrosio Antara Torino denga Milan di bulan Januari ini, maka datanglah Inter mencoba untuk menyalip  dan mencoba untuk menjalin kesepakatan dengan pemain itu sendiri. Melihat hal itu, AC Milan mulai bertindak, tak tanggung-tanggung, nilai yang ditawarkan AC Milan demi D’Ambrosio mencapai 1,7 juta euro dan banyak lagi bonus lainnya untuk masa kontrak hingga 2018.

Ketika kesepakatan dengan Milan hamper disepakatai, datanglah AS Roma melalui Sabatini yang  menyatakan ingin berinvestasi, namun segera di urungkan ketika mereka berhasi menggaet  Radja Nainggolan dari Cagliari.

Kemudian berita terbaru, Torino sedang menjalin kontak dengan Inter Milan. Pada dasarnya, telah disepakati transfer untuk D’Ambrosio senilai 2 juta euro sehingga membuat AC Milan sepeti menyatakan mundur dalam hal transfer ini.

Perlu diketahui, Danilo D’Ambrosio adalah seorang bek tangguh yang bermain Torino. Bersama Torino di musim ini, dia telah bermain sebanyak 14 kali dan juga merupakan salah satu bek tangguh yang masuk dalam tim nasional Italia.

Torino sendiri kini memiliki point 25 yang menduduki posisi ke 7 tepat 1 peringkat di bawah Inter Milan yang berada di peringkat 6 dengan nilai 31.

Bagaimana kisah transfer Danilo D’Ambrosio selanjutnya? Apakah Inter Milan kembai menaklukkan saudara tuanya demi mendapatkan seoran bek idaman?? Kita tunggu aja.