Home / Transfer Pemain / Kontrak Pirlo segera di Perpanjang si Nyonya Tua
Kontrak Pirlo segera di Perpanjang si Nyonya Tua

Kontrak Pirlo segera di Perpanjang si Nyonya Tua

SoccerGo! – Sebuah kontrak dua tahun sedang disiapkan The old Lady senilai € 4 juta per musim, termasuk bonus untuk Gelandang mereka yang berusia 34 tahun, Andrea Pirlo. Kemudian Juventus akan segera  memulai negosiasi untuk perpanjangan kontrak dengan Pogba. Dari Inggris, Manchester United tertarik pada Claudio Marchisio, tapi Marotta memperingatkan: “Kami tidak akan menjual pemain besar yang kami punya”

Sebuah hal yang dinanti-nantikan akan segera terwujud. Nasib Andrea Pirlo yang kabarnya akan “free” di akhir musim ini dengan kabar terbaru  akan bersiap – siap menandatangani perpanjangan kontrak demi melanjutkan petualangan yang fantastis bersama Juventus. Berita ini dibernarkan sendiri oleh Beppe Marotta, CEO Juventus.

“Kami siap untuk kembali menandatangani Andrea Pirlo”, ujar Marotta. Dan sinyal akan berita ini sangat jelas dari kubu Turin dengan disiapkannya kontrak senilai € 4 juta per musim, termasuk bonus untuk mengikat deep playmaker yang mereka hormati.

Juventus jelas tidak ingin membuang-buang waktu untuk mengamankan jasa salah satu pemain kunci mereka. “Kontrak Andrea Pirlo memang akan segera berakhir musim ini, tapi saya dapat katakan bahwa hubungan kami dengannya sangat baik. Kami akan memperpanjang kontraknya sesegera mungkin, dan kami akan memberitahukan durasinya kepada anda nanti,” ujar Beppe Marotta.

Tidak hanya masalah Andrea Pirlo untuk diselesaikan, tetapi juga nasib gelandang belia mereka Paul Pogba. “Dia pemain yang sangat bagus dan sudah ada banyak klub besar yang mengamati dan mengincarnya selama ini, tapi Juventus juga salah satu klub besar ,” tegas Marotta sekali lagi.

Rumor yang beredar di Inggris menyatakan bahwa Manchester United tertarik untuk merekrut gelandang berusia 27 tahun, Claudio Marchisio dari Bianconerri. Apakah itu benar? Sulit untuk mengatakan sekarang. Satu-satunya hal yang pasti sekarang ini adalah keinginan Juve untuk menyimpan semua bintang mereka di Turin.

“Tim ini kuat dan serbaguna, dan kami tidak ingin kehilangan salah satu pemain besar kami,” beber Marotta untuk mengakhiri segala spekulasi kepindahan paa pemain besarnya dari Turin ke klub lain.