Home / Liga Italia / Walaupun Kecewa tapi Proyek Inter tetap lanjut
Walaupun Kecewa tapi Proyek Inter tetap lanjut

Walaupun Kecewa tapi Proyek Inter tetap lanjut

SoccerGo! – Presiden baru Inter Milan baru saja merilis sebuah pernyataan di situs resmi mereka : “Itu adalah hal yang wajar untuk menumpahkan rasa kekecewaan ketika Anda menderita kekalahan dalam pertandingan, tapi itu tidak sama dengan kritik. Satu pertandingan tidak akan mengubah keyakinan kami dalam membangun proyek ini untuk masa depan.”

Setelah kekalahan Inter Milan dari Lazio 1-0, Erick Tohir terlihat tidak senang, dan hal ini adalah sangat wajar mengingat pria berkebangsaan Indonesia ini adalah presiden baru Inter Milan. Dia kemudian merilis pernyataan resmi untuk menghindari kekecewaan yang diartikan banyak media sebagai bentuk kritik terhadap walter Mazzari dan seluruh anak asuhannya.

Erick Thohir berbicara melalui situs resmi Nerazzauri menyusul kekalahan tandang mereka di tangan Lazio. Dia menekankan beberapa hal dalam pernyataan singkatnya

“Saya membaca bahwa kekecewaan saya akibat kekalahan kami kemarin (melawan Lazio) dipandang sebagai kritik terhadap tim. Ini wajar saja untuk merasa kecewa ketika Anda kehilangan pertandingan, tapi ini bukanlah sebuah kritik atau kemarahan. Semarah apapun ketika kita kehilangan point tapi kami semua bekerja sama dengan tujuan yang sama. Adapun analisisa teknis mengenai pertandingan yang telah terjadi, itu adalah pekerjaan pelatih.”, katanya.

Presiden La Baneamata lalu melanjutkan dan menekankan bagaimana sebuah insiden tunggal akan menentukan hasil pertandingan termasuk swaktu di Stadion Olimpico.

“Saya tegaskan bahwa menang atau kalah dalam sebuah permainan dikarenakan insiden tunggal yang terjadi – ketika insiden lain mungkin bisa saja membantu kami meraih kemenangan, namun kekalahan ini tidak akan mengubah keyakinan kami dalam proyek yang telah kami rencanakan. Kami akan terus bekerja demi kepentingan terbaik untuki tim, klub dan fans kami”. tutupnya mengakhiri.

Sebelumnya diberitakan bahwa Inter Milan telah mengalami kekalahan yang pahit dengan gol tunggal Miroslav Klose di menit ke 81 yang hal ini membuat posisi Inter berada di peringkat 6 dengan point 31 dan mulai dikaitkan-kaitkan dan dibandingkan dengan saudara tua mereka AC Milan yang pada musim ini juga menunjukkan hasil yang kurang memuaskan.