Home / Transfer Pemain / Cari Pemain Baru, Bos Napoli Pasang Mata di Premier League

Cari Pemain Baru, Bos Napoli Pasang Mata di Premier League

SoccerGo! – Pelatih Napoli Rafael Benitez tampak sudah tidak sabar untuk bisa memperkuat tim di bursa transfer musim dingin ini, meskipun ia juga menegaskan puas dengan skuatnya sekarang. Hal ini wajar saja dalam setiap tim disaat akan memasuki bursa transfer pemain, maka setiap tim akan berusaha untuk mencari pemain yang dibutuhkan tim guna dapat bersaing dan berusaha menjadi juara disaat kejuaraan sudah dimulai.

Sementara hingga di giornata 17 Serie A Napoli masih berada di posisi tiga klasemen Serie A dengan 36 poin, terpaut dari AS Roma dan Juventus yang ada di atasnya. Napoli tentunya wajib untuk terus meraih poin maksimal dalam setiap pertandingannya bila tidak ingin terlempar dari persaingan untuk memperebutkan titel juara Scudetto musim ini. Sang allenatore Napoli inipun tampaknya sudah paham betul mengenai faktor dan hal – hal yang dapat membantu untuk mewujudkan target tersebut.

Guna terus menjaga persaingan, yang termasuk dalam upaya menyalip Roma dan Juve, maka pelatih Rafael Benitez pun terlihat bersemangat dalam merekrut pemain-pemain baru demi menambah kekuatan timnya. Tentunya selain pemain tersebut juga harus memiliki nama besar dan loyalitas yang tinggi pada klub nantinya.

“Hal pertama yang harus dikatakan adalah saya amat puas dengan tim yang ada. Perihal lainnya adalah kami harus lebih baik lagi. Ini merupakan sesuatu yang harus selalu kami evaluasi. Itu sudah wajib dilakukan dalam sebuah tim sepakbola. ” kata Benitez diSoccerway.

“Kami harus menganalisis bursa transfer. Sebab kami punya kemampuan ekonomi dan daya saing tambahan untuk merekrut pemain. Namun pembelian itu harus lebih baik daripada yang sudah kami lakukan sebelumnya. ” tegasnya.

Mengenai upaya menggaet pemain baru, Rafael Benitez mengatakan bahwa ia kini mengarahkan bidikan ke kompetisi Premier League di mana ia pernah menangani Liverpool dan Chelsea. Namun dalam konteks tipikal pemain bertahan ia menilai para pemain di Inggris saat ini tidak ada yang memenuhi kriterianya.

“Saya sudah memantau Premier League dan menyaksikan banyak pertandingan di ajang itu. Dimana saya mesti bilang kalau saya belum melihat, seperti saja pemain dengan tipe seperti Raul Albiol. Terkait dengan hal itu, memang sudah sangat sulit mencari pemain seperti Miguel Angel Britos dan Fede Fernandez di bursa transfer. Seperti apapun kami terus berkomunikasi dengan (Direktur Olahraga) Riccardo Bigon dan seluruh estimasi dari klub adalah untuk mencari seorang pemain yang cocok buat kami. Ini sedang kami kerjakan. ” ujar Benitez.