Home / Transfer Pemain / Lewandowski Datang, Mandzukic Tenang

Lewandowski Datang, Mandzukic Tenang

SoccerGo! – Spekulasi Robert Lewandowski untuk mendaratkan kariernya di Bayern Munich nampak bisa dibilang sudah jadi kenyataan. Tentu kedatangannya bisa jadi ancaman buat Mario Mandzukic, terlebih keduanya punya posisi penyerang murni dan karakter yang hampir sama persis.

Striker (penyerang) Borussia Dortmund itu baru-baru ini diklaim sebuah media Jerman Bild, sudah menyepakati deal yang ditawarkan Bayern. Masa baktinya sendiri di akhir musim sudah kedaluarsa yang artinya, bahwa Bayern mendapatkan servis pemain internasional Polandia ini dengan gratis dari rivalnya!

Tetap bersumber dari Bild, Robert Lewandowski dikatakan sudah menyetujui tawaran pra-kontrak yang berdurasi lima tahun dan dikabarkan bernilai 11 juta euro per tahun, meski kontrak ini baru akan berjalan dan Lewandowski berseragam Die Roten mulai musim 2014/2015.

Sementara media Jerman lainnya, yakni Abendzeitung bahkan sudah mengemukakan bahwa Lewandowski bersama agennya sudah tiba Sabtu kemarin untuk bertemu kepala tim medis Bayern, yakni Dr Hans-Wilhelm Müller-Wolfahrt, untuk melakukan tes medis.

Rumor yang bisa dikatakan hampir bisa dibenarkan itu tentu mengguncang situasi Mandzukic yang selama ini jadi tumpuan utama Bayern di lini gedor. Desas desus transfer pun juga tak luput melingkupi bomber internasional Kroasia itu baik dari gosip Juventus hingga tawaran peminjaman jasanya oleh Arsenal.

Kedua gosip itu pun seketika buyar ketiga agen Mandzukic,yakni Ivan Cvjetkovic, yang menyatakan kliennya dalam keadaan tenang dan tak terpengaruh dengan berita kedatangan Lewandowski. Mario Mandzukic masih kerasan bertahan.

Disamping karena masih mengaku dipercaya arsitek Josep Guardiola, Mario Mandzukic ingin merampungkan kontraknya sembari menghidupkan terus ambisi pribadi di mana Mandzukic ingin jadi bagian Bayern mempertahankan gelar Liga Champions.

“Mandzukic memfokuskan diri tetap pada Bayern dan setelah mengakhiri musim ini. Pemain saya ini masih punya dua tahun dalam kontraknya dan dia juga bahagia di Kota Munich,” ungkap sang agen kepadaTuttosport, hari Minggu (5/1/2014).

“Guardiola sangat menghargai Mandzukic dan dia menunjukkannya selama paruh musim terakhir. Mario Mandzukic ingin mempertahankan titel Liga Champions bersama Bayern. Bukan hanya itu dia juga ingin mendapat treble winner seperti tahun lalu. ” tutup Cvjetkovic.