Home / Liga Spanyol / Santiago Bernabeu Akan Segera di Renovasi

Santiago Bernabeu Akan Segera di Renovasi

SoccerGo! – Real Madrid bakal mengadakan konferensi pers pada Jumat (31/1) ini untuk memperesentasikan rencana renovasi Stadion Santiago Bernabeu dan juga detail lain seputar proyek yang dilaporkan berharga €400 juta ini.

Sebelumnya, sudah terungkap seputar rencana renovasi ini di mana presiden Florentino Perez telah memilih empat desain berbeda. Salah satu desain (di kiri bawah dalam gambar) memiliki atap yang bisa dibuka dan ditutup. Menurut perkiraan, the new Bernabeu ini akan mampu menaikkan keuntungan penjualan tiket sebesar €50 juta dan akan berkapasitas sekitar 90 ribu penonton.

Renovasi ini akan dilakukan oleh perusahaan asal Jerman dan Catalunya, yakni GMP Architekten dan Ribas&Ribas. Proses renovasi ini tidak akan menggangu pertandingan kandang Los Blancos dan diperkirakan akan selesai pada 2017.

Di saat yang bersamaan, Madrid juga tengah bernegosiasi dengan Microsoft seputar pembelian hak nama Santiago Bernabeu. Coca-Cola dilaporkan akan bersaing dengan Microsoft perihal ini, namun Madrid telah mengonfirmasi bahwa pihaknya sudah membantah pergantian nama stadion menjadi ‘The Coca-Cola Santiago Bernabeu’.