Home / Berita Bola / Piala Jerman / Hans-Joachim Watzke :Munchen Ingin Rusak Dortmund

Hans-Joachim Watzke :Munchen Ingin Rusak Dortmund

SoccerGo! – CEO Borussia Dortmund Hanz-Joachim Watzke mengeluhkan sikap pesaing Bundesliga mereka, Bayern Munich, yang sejak musim kemarin membajak pemain-pemain terbaiknya.

Seperti diketahui, di musim lalu Dortmund kehilangan Mario Gotze yang menyebrang ke kubu rival, sebagaimana juga di musim panas nanti ada striker Robert Lewandowski yang merapat ke Allianz Arena.

Menanggapi hal itu, Watzke mengibaratkan persaingan di Bundesliga kini bagaikan di Skotlandia, di mana hanya ada satu tim penguasa, meski sebelum ini baik Dortmund dan Bayern saling bersaing ketat sebelum akhirnya kekuatan BVB perlahan mulai dilucuti.

“Untuk saat ini, tidak ada liga lain yang didominasi oleh satu klub seperti Bundesliga. Kami tidak memiliki kondisi seperti di Spanyol, kami memiliki kondisi seperti Skotlandia,” ujar Watzke dalam pertemuan kecil dengan media.

“Kini mereka [Bayern] kembali berkuasa. Mereka ingin menghancurkan kita sehingga kita tidak akan pernah membahayakan mereka lagi. Mereka melakukan itu dengan mengambil pemain-pemain kami.

“Ketika mereka [para pemain] mendapatkan tawaran gaji dua kali lipat, kami tidak memiliki sebuah kesempatan. Meski demikian, kami takkan mengubah strategi kami.

“Kami akan berinvestasi di musim panas dan nantinya tidak dengan uang sedikit. Kami akan melakukan banyak hal. Mari kita lihat apa yang bisa kita dapatkan dari uang kita.

“Kita akan bertindak dan kami memiliki beberapa ruang untuk meningkatkan anggaran gaji kami.”