Home / Liga Italia / Duo Milan kedatangan Amunisi Baru
Duo Milan kedatangan Amunisi Baru

Duo Milan kedatangan Amunisi Baru

SoccerGo!, Berita Sepak bola – Menjelang akhir bursa transfer musim dingin, AC Milan berhasil mendatangkan Adel Taarabt sementara Inter Milan mendatangkan pemain tambahan pertama mereka Danilo D’Ambrosio.

AC Milan telah mengkonfirmasi bahwa gelandang Queen Park Ranger asal Maroko Adel Taarabt telah tiba di Italia untuk menyelesaikan kesepakatan pinjamannya ke San Siro. Dari Queen Park Ranger  Taarabt  dipinjamkan ke Fulham namun kini telah menandatangani kontrak untuk bergabung dalam kepelatihan Clarence Seedorf.

Taarabt belum mencetak gol dalam 12 pertandingan Premier League musim ini, tapi ia berharap untuk mengubah masa suramnya selama tinggal di Serie A.

kepada Milan Channel, Taarabt mengatakan: “Saya merasa terhormat untuk dapat bermain di klub terbaik di dunia.Saya berbicara dengan Seedorf dan kami berdua senang untuk bekerja sama. Aku seorang penyerang dan saya ingin bermain di belakang striker.

Berbicara mengenai prospek bermain bareng Mario Balotelli dan Kaka’, pemain berusia 24 tahun ini  mengatakan: “Saya tidak begitu mengenal Balotelli secara pribadi tapi aku tahu siapa dia dan itu menyenangkan untuk dapat bermain dengannya dan juga dengan Kaka’.”

Dengan bergabungnya Taarabt ke Rossoneri, mejadikan dia menjadi pemain pertama asal Maroko yang bermain di AC Milan.

Tim sekota AC Milan yakni Inter Milan juga telah menandatangani pemain baru yakni bek Torino bernama Danilo D’Ambrosio dengan harga trasnfer yang tidak diungkapkan. Pemain 25 tahun yang merupakan  mantan pemain tim nasional Italia U-21 telah menandatangani kontrak bersama Inter hingga Juni 2018.

Sebuah pernyataan dari Inter berbunyi: “Sekarang Danilo D’Ambrosio adalah pemain Inter. Nerazzurri telah mengakuisisi bek Torino ini secara permanen dan dokumen – dokumen terkait transfer ini telah dikirimkan kepada Lega Serie A.”

D’Ambrosio telah mencetak dua gol dalam 14 penampilan liga untuk Toro musim ini dan merupakan pemain tambahan pertama Inter di bursa transfer musim dingin 2013/2014.

Saat ini Inter Milan berada di urutan kelima dalam klasemen Serie A dan akan melakukan perjalanan ke Turin pada hari Minggu untuk menghadapi pimpinan klasemen Juventus. Sementara AC Milan masih tertatih-tatih di posisi sembilan dengan raihan 28 poin dan akan menjamu Torino yang unggul 4 poin di atas mereka.