Home / Liga Italia / Armero segera ke West Ham, Lazio kedatangan pemain dari Valencia
Armero segera ke West Ham, Lazio kedatangan pemain dari Valencia

Armero segera ke West Ham, Lazio kedatangan pemain dari Valencia

SoccerGo!, Berita Sepak bola – Pablo Armero siap diterbangkan ke West Ham United menyusul kedatangan Faouzi Ghoulam ke Napoli, sementara Lazio kedatangan Helder Postiga dari Valencia

West Ham United sedang dalam pembicaraan lanjutan untuk menandatangani pemain Napoli Pablo Armero. Klub asal liga Inggris ini dikabarkan telah kehilangan bek mereka Joey O’Brien yang menderita dislokasi bahu pada pekan ini  yang membuat O’Brien harus absen sampai akhir musim.

Dengan absennya O’Brien, West Ham United segera mencari penggantinya dan tujuan mereka sekarang yakni pemain asal Kolombia yang bermain di Napoli yang bernama Pablo Armero. Sedangkan Napoli sendiri dikabrkan sedang menjalin kesepakatan untuk mendatangkan bek lainnya yakni Faouzi Ghoulam. Dengan datangnya Faouzi Ghoulam bisa dikatakan bahwa Armero sudah diizinkan klubnya untuk meninggalkan San Polo markas Napoli.

Pablo Armero dijadwalkan akan tiba di London pada hari Jumat waktu setempat menjelang penyelesaian kesepakatan sebelum batas waktu bursa transfer ditutup.

Sementara itu, Klub bear serie A lainny yakni Biancoceleste, julukan Lazio dikabarkan juga sedang sibuk dalam bursa transfer kali ini dengan menjual Sergio Floccari ke Sassuolo dengan harga yang tidak diungkapkan dan meminjamkan pemain muda mereka yang berposisi sebagai bek kiri yaitu Vinicius ke klub yang bermain di kompetisi Serie B, Padova dengan opsi pembelian di akhir musim.

Lazio juga telah menyelesaikan penandatanganan kontrak pemain yang berperan sebagai striker yakni Helder Postiga. Pemain asal Portugal yang dipinjamkn dari Valencia sampai akhir musim ini.

Dalam pernyataan resmi Lazio berbunyi “SS Lazio mengumumkan bahwa kami telah mencapai kesepakatan dengan klub Spanyol Valencia untuk perjanjian peminjaman sementara dengan opsi pembelian di akhir musim buat mendatangkan Helder Postiga Manuel Marques. Klub ini juga mengumumkan bahwa mereka telah menjual Sergio Floccari ke Sassuolo langsung. SS Lazio juga mengumumkan bahwa pemain Vinicius De Freitas Ribeiro untuk sementara dipinjamkan ke Padova.”

Kabar terbaru lainnya  dari klub yang bermarkas di Ibu Kota Italia ini yakni mengenai Hernanes yang telah dilaporkan meninggalkan tempat latihan Lazio dan menangis mengucapkan perpisahannya kepada rekan-rekannya di Lazio untuk segera keluar menuju klub yang yang dimiliki Erick Thohir, Inter Milan.