Home / Liga Jerman / Jarang diturunkan Mandzukic kembali digosipkan hengkang

Jarang diturunkan Mandzukic kembali digosipkan hengkang

SoccerGo!Striker Bayern Munich, Mario Mandzukic kabarnya tengah menuju Premier League. Rumor tersebut santer beredar lantaran pelatih Josep Guardiola mulai jarang menurunkannya.

Pemain yang telah mencetak 10 gol di pentas Bundesliga itu bahkan tak masuk starting XI saat Munich meraih kemenangan 1-2 atas Stuttgart di Mercedes Benz Arena. Pemain internasional Kroasia itu baru diturunkan pada menit ke-60 menggantikan Toni Kroos.

Mandzukic pun mulai mengambil kesimpulan bahwa Guardiola tak lagi membutuhkan jasanya, seperti dilansir Daily Express, Kamis 30 Januari. Guardiola yang menggantikan peran Jupp Heynckes sebelumnya pernah mengungkapkan bahwa dia tidak senang dengan penampilan Mandzukic saat latihan.

Presiden Bayern Munich, Franz Beckenbauer bahkan kabarnya telah memberi lampu hijau untuk striker berusia 27 tahun itu meninggalkan Allianz Arena.

“Mandzukic dapat mengemasi barang-barangnya. Saya tidak berpikir bahwa Mandzukic sesuai dengan gaya pelatihan Guardiola,” kata Beckenbauer.

Meski servisnya sudah tak lagi dibutuhkan oleh jawara Eropa musim lalu itu, Mandzukic tak perlu cemas. Pasalnya, sederet klub siap menyelamatkan kariernya, sebut saja Arsenal, Manchester United, dan Chelsea.