Home / Liga Jerman / Alcantara bangga bisa memasukkan gol penentuan

Alcantara bangga bisa memasukkan gol penentuan

SoccerGo!Gelandang Bayern Munich, Thiago Alcantara mengungkapkan kebahagiaannya usai mencetak gol spektakuler pada masa injury time. Gol Alcantara itu sekaligus membawa kemenangan bagi timnya kala menghadapi Stuttgart di Mercedes Benz Arena.

Die Roten sempat tertinggal satu gol lebih dulu, melalui Vedad Ibisevic pada menit ke-29. Namun, berhasil disamakan Claudio Pizarro pada menit ke-79. Munich yang hampir saja membawa pulang satu angka akhirnya membawa poin sempurna berkat gol Alcantara pada menit ke-93.

“Kami terus mencoba untuk mendapatkan kemenangan ini, hingga menit terakhir. Dan sangat luar biasa dapat mencetak gol yang menakjubkan seperti itu,” kata Alcantara, seperti dilansir Goal, Kamis (30/1/2014).

Alcantara mengungkapkan bahwa sulit untuk menaklukkan pasukan Thomas Schneider. Menurutnya, tuan rumah bermain solid, terutama lini pertahanan, sehingga tak mudah untuk ditembus lawan.

“Saya pikir tuan rumah mengerahkan seluruh kemampuan mereka kala menghadapi Bayern dan melakukan segalanya demi meraih kemenangan. Stuttgart memiliki tim yang sangat kuat dan membuat hidup kami menjadi sulit, namun ini merupakan kesempatan besar untuk memperpanjang posisi kami di puncak,” tutup pemain internasional Spanyol itu.