Home / Liga Italia / Muntari dan Essien sudah bertemu sejak umur 12 tahun

Muntari dan Essien sudah bertemu sejak umur 12 tahun

SoccerGo!Kedatangan Michael Essien di Italia untuk memperkuat AC Milan mendapat sambutan hangat nan antusias dari rekan senegaranya, Sulley Muntari.

Essien menjadi punggawa baru San Siro setelah merasakan frustrasi di Chelsea karena lini tengah Chelsea yang diisi pemain kelas wahid, membuatnya kesulitan bersaing. Kehadiran Essien di lapangan sudah sangat dinantikan Muntari. Ia sudah tidak sabar ingin bermain bersama rekan senegaranya tersebut di semua turnamen yang diikuti Il Diavolo Rosso.

“Saya sudah berteman dengan (Michael) Essien sejak 12 tahun yang lalu. Bahkan kami sering berbagi kamar saat sama-sama membela Ghana. Dia tipe pemain yang sedikit bicara, banyak bekerja, dan banyak tidur juga,” canda Muntari.

“Saya akan membantunya beradaptasi dengan kehidupan di sini dengan cepat, dan Saya yakin dia akan membuat kontribusi penting bagi Milan segera. Saya amat menantikan itu,” terusnya.

Essien juga pemain yang memiliki keistimewaan karena meskipun dia bergabung di pertengahan musim, tapi eks pemain Real Madrid ini berkesempatan berlaga di kancah Eropa seperti pemain-pemain kebanyakan.

Hal ini karena pihak The Blues, belum mendaftarkan nama Essien dalam skuad yang berlaga di turnamen Benua Biru tersebut. Jadi. Kedua pemain asal Ghana ini tak hanya berada satu lapangan di kancah domestik, tapi juga di level Eropa.