Home / Liga Italia / Tinggal selangkah lagi Taarabt cicipi rumput San Siro

Tinggal selangkah lagi Taarabt cicipi rumput San Siro

SoccerGo!AC Milan kabarnya akan mendapatkan amunisi baru malam ini. Ialah Adel Taarabt, pemain Queens Park Rangers yang tengah dipinjamkan ke Fulham yang akan jadi penghuni baru San Siro.

Seperti diwartakan Sport Mediaset dan La Gazzetta dello Sport, Taarabt akan bergabung dengan Milan dengan status pinjaman. Sebagai bagian dari transfer, Milan akan meminjamkan Cristian Zaccardo ke Fulham.

Namun, menurut kabar terkini, Milan tidak jadi meminjamkan Zaccardo ke Fulham, karena pemain yang bersangkut tidak mencapai kesepakatan pribadi dengan kubu The Cottagers. Dengan demikian, maka Milan dan Fulham hanya akan bernegosiasi soal peminjaman Taarabt.

Pemain depan berusia 24 tahun ini kabarnya akan tiba di Milan, malam ini, untuk menjalani tes medis dan kemudian diperkenalkan sebagai punggawa baru Rossoneri.

Taarabt dipinjam hingga akhir musim depan opsi pembelian pada akhir musim. Untuk mempermanenkan pemain asal Maroko yang bisa bermain sebagai playmaker dan winger ini, Milan kabarnya harus merogoh kocek tujuh juta euro.

Jika jadi merapat ke San Siro, maka Taarabt akan jadi rekrutan kedua Milan di bursa transfer Januari ini, setelah Michael Essien yang juga dipinjam dari Chelsea. Sementara Keisuke Honda yang baru bergabung pada Januari, sudah mengikat kontrak sejak akhir musim lalu.