Home / Liga Italia / Milan tertarik datangkan Kasper Schmeichel

Milan tertarik datangkan Kasper Schmeichel

SoccerGo! Kiper Tim Nasional Denmark yang saat ini bermain di klub divisi Championship, Leicester City, Kasper Schmeichel terus dikaitkan dengan klub Serie A, AC Milan sepanjang jendela transfer musim dingin ini.

Dikaitkan dengan klub sekaliber Milan jelas merupakan suatu kebanggaan bagi pemain manapun, tak terkecuali Kasper. Namun, putra dari kiper legendaris Mancheser United, Peter Schmeichel itu menegaskan bahwa fokusnya saat ini adalah membantu klubnya lolos ke pentas Premier League.

“Saya tersanjung dengan semua rumor yang menghubungkan saya dengan sejumlah klub besar,” kata Kasper, seperti dilansir Sportsmole, Kamis (30/1/2014).

“Namun, rekan setim dan saya sepenuhnya fokus untuk mengamankan tiket promosi ke pentas Premier League. Setelah itu, saya baru akan berpikir mengenai masa depan,” sambungnya.

Pelatih anyar Rossoneri, Clarence Seedorf sebelumnya mengungkapkan tengah mencari kiper andal. Mengingat Christian Abbiati kini berada di penghujung kariernya dan tengah berpikir untuk gantung sepatu. Milan sendiri sejatinya masih memiliki dua nama di posisi penjaga gawang, yakni: Marco Amelia dan Gabriel Vasconelos Ferreira.

Selain Kasper, Milan juga kabarnya juga tertarik dengan penjaga gawang Newcastle United, Tim Krul. Namun, tingginya harga kiper asal Belanda itu memaksa Milan mengurungkan niatnya.