Home / Liga Italia / Juventus berniat bawa kembali Osvaldo ke Italia

Juventus berniat bawa kembali Osvaldo ke Italia

SoccerGo!Terbuang dari skuad AS Roma, nyatanya Pablo Osvaldo mampu membuktikan kapasitasnya di Premier League bersama Southampton. Ketajaman pemain berambut gondrong ini pun membuat Juventus berminat membawanya kembali ke Italia.

Bersama The Saint­ –julukan Southampton– Osvaldo mempu menjadi pemain kepercayaan pelatih Mauricio Pochettino. Dia telah memainkan 13 laga dengan sumbangan tiga gol sejauh ini.

Minat Bianconeri untuk membajak Osvaldo dari Southampton disampaikan langsung oleh Direktur Olahraga, Giuseppe ‘Bepe’ Marotta.

Media Italia santer menyebutkan kalau pihak Juventus segera membuat penawaran resmi di bursa transfer musim dingin ini untuk meminjamnya hingga akhir musim dengan opsi permanen dengan mahar 1,5 juta euro.

“Kami menyukai pemain seperti (Pablo) Osvaldo, sama seperti klub-klub yang lain juga. Dia adalah pemain yang sangat bagus, tapi sebelum membeli pemain, tentu kami harus lebih dulu menjual pemain,” kata Bepe, seperti dilansir Football-Italia, Kamis (30/1/2014).

Kalimat “harus lebih dulu menjual pemain” yang diucapkan sang direktur, diduga kuat sebagai indikasi kalau salah satu penyerang Bianconeri, Mirko Vucinic lah yang akan menjadi tumbal dari rencana ini.
Saat ditanya langsung, Marotta pun menjawab, “(Mirko) Vucinic? Dia akan pergi bila dia sendiri yang memintanya,” jelas Bepe.

Pascakedatangan Carlos Tevez dan Fernando Llorente, posisi Vicinic di skuad Juventus memang terancam. Hingga giornata 21 serie A, pemain asal Montenegro ini baru memainkan delapan laga, empat di antaranya sebagai pemain inti dan sudah mengemas sepasang gol.