Home / Berita Bola / Copa Del Rey / Skor Telak, Barcelona Melaju Semi Final Copa Del Rey

Skor Telak, Barcelona Melaju Semi Final Copa Del Rey

SoccerGo! – Dalam ajang Copa Del Rey Barcelona mampu menembus pertahanan Levante di babak perempat final Copa Del Rey, yang berlangsung di Camp Nou, Azurgrana membungkam The Frogs dengan skor telak 5-1.

Pada pertandingan babak pertama Barcelona sangat terlihat memegang kendali jalnyan pertandingan. Berdasarkan statistik, Barca unggul dalam penguassan Bola, 81 persen berbanding 19 persen. Sempat tertinggal pada menit menit awal, Azulgrana akhirnya sanggup membalikan keadaan menjadi 2-1.

Sebagai catatan, Levante selalu sanggup mencatat gol ke dalam gawang Barcelona dalam lima pertemuan terakhir kedua tim di ajang Copa del Rey, meski dalam lima laga tersebut The Frogs hanya sanggup mengemas satu kemenangan dan sisanya berakhir dengan kekalahan.

Di paruh kedua, serangan anak asuh Gerardo Martino semakin trengginas. Menit 50, Alexis Sanchez menambah keunggulan Los Cules. Sanchez berhasil meneruskan upaya sepakan Montoya untuk kemudian menghujam gawang Levante dari jarak dekat.

Menit 68, Barcelona semakin memperlebar jarak menjadi 5-1. Sodoran Alexis Sabchez berhasil diselesaikan dengan sempurna oleh Fabregas yang lakukan sepakan keras dari sisi kanan penyerangan Los Cules.

Hanya berselang dua menit, pemain berkebangsaan Meksiko itu membukukan gol keduanya di laga ini. Berawal dari sepakan Adriano yang menerpa mistar gawang, Sanchez dengan cepat menyambar bola untuk menaklukkan Javi Jimenez.

Menang 5-1 membuat Barcelona unggul agregat 9-2. Di babak semifinal, Tim Catalan tinggal menunggu pemenang antara Real Sociedad atau Racing Santander yang baru akan bermain besok, Jumat (31/1) dini hari WIB.

Barcelona: Pinto; Montoya, Puyol, Bartra, Adriano; Song, S Roberto, Iniesta (Pedro 45’); Alexis (Mascherano 78’), Fabregas (Afellay 69’), Tello.

Levante: Javi, Vyntra, Angel, Ruben (Jordi 72’), Juanfran, Nikos, El Adoua, Sergio (Nong 32’), A J Rios (Miguel Pallardo 59’), Nagore, Camarasa.