Home / Berita Bola / Coppa Italia / 4 Klub pastikan berlaga di Semi Final
4 Klub pastikan berlaga di Semi Final

4 Klub pastikan berlaga di Semi Final

SoccerGo! – Roma, Udinese, Fiorentina dan Napoli memastikan diri untuk melanjutkan petualangannya di Coppa Italia 2013/2014

Coppa Italia telah menyelesaikan putaran perempat finalnya. Ada 4 klub yang telah lolos pada putaran sebelumnya yakni Fiorentina, Roma, Napoli, dan Udinese. Sedangkan semifinal akan diadakan tanggal 5 dan 12 Februari 2014.

Tim yang pertama memastikan diri ke semi final yakni AS Roma. Pada laga di perempat final, skuad asuhan Rudi Garcia berhasil menaklukkan sekaligus membalas dendam kepada Juventus. Gol tunggal yang dicetak Gervinho di menit ke 79 sudah buat membuat langkah Juventus terhenti.

Selanjutnya Udinese yang secara mengejutkan menumbangkan AC Milan di San Siro dengn pelatih baru Milan Clarence Seedorf. Gol Mario Balotelli di menit ke 7 dapat dibalas dua gol dari Muriel dan Nico Lopez masing-masing di menit ke 41 dan 78. Uinese yang sebelumnya mengalahkan Inter Milan di babak 16 besar Coppa Italia memang menampilkan permainan yang berbeda di kompetisi serie A. Di serie A, mereka malah kalah empat kali berturut-turut sehingga membuat para supporternya murka dan melakukan aksi demo.

Tim berikutnya yang lolos yakni Fiorentina. Seperti diprediksi banyak orang, La Viola Fiorentina dengan mulus menghajar lawannya yang berasal dari serie B, Siena. Gol – gol dari Josep Illic dan Martin Compper yang membuat Fiorentina menang mudah 2-1 atas tim tamunya.

Dan yang terakhir lolos yakni Napoli. Napoli yang bertanding dini hari tadi melawan sesama tim kuat yakni SS Lazio baru bisa memastikan kemenangan meeka di menit ke 82 lewat gol Higuain. Gol tersebut merupakan satu-satunya gol pada laga tadi malam.

Dengan hasil ini, Udinese akan berhadapan dengan Fiorentina di semi final Coppa Italia sedangkan AS Roma akan menjamu Napoli. Final dari Coppa Italia sendiri akan dilangsungkan tanggal 3 Mei 2014.

Berikut jadwal resmi Semi Final dan Final Cippa Italia :

Semi Final 1 : Udinese vs Fiorentina ( 5 Januari 2014)

Semi Final 2 : AS Roma vs Napoli (12 Februari 2014)

Final :
Pemenang Semi Final 1 vs Pemenang Semi Final 2 (3 Mei 2014.)