Home / Liga Spanyol / Merasa Di Fitnah Real Madrid Marah Besar

Merasa Di Fitnah Real Madrid Marah Besar

SoccerGo! – Kubu Real Madrid marah besar setelah sang presiden Florentino Perez diklaim memiliki suatu hubungan dengan kasus transfer pemain Barcelona Neymar. Merasa di fitnah Madrid mengancam akan menempuh jalur hukum.

Berawal dari permasalahan ini yang di picu oleh pemberitaan seorang jurnalis radio RAC1 Xavi Bosch. Bosch melaporkan bahwa Perez menggunakan sejumlah kontak yang berpengaruh untuk memastikan bahwa tuntutan fans Barca Jordi Cases kepada eks presiden klub Sandro Rosell disidangkan di Pengadilan Tinggi Spanyol.

Berujung dari sebuah Kontak yang dimaksud adalah mantan Perdana Menteri Spanyol Jose Maria Aznar.

Gosip ini bertambah panas setelah wakil presiden Barcelona Carles Vilarrubi tidak membantah klaim itu. “Sebagai wakil presiden Barcelona, saya tidak bisa membantahnya,” ucapnya yang dikutip AS.

Sementara itu, Madrid langsung  naik pitam dan mengeluarkan pernyataan bantahan resmi. Mereka akan menuntut Bosch jika beritanya tidak diralat yang berujung fitnah.

 

Berikut pengumuman resmi Madrid:

 

1. Tuduhan itu benar-benar keliru dan mereka mencoba melibatkan Presiden Real Madrid dalam proses hukum yang dimulai oleh seorang anggota FC Barcelona melawan presidennya Sandro Rosell.

 

2. Presiden Real Madrid menuntut si jurnalis yang membuat tuduhan keliru ini untuk mengeluarkan ralat pada stasiun radio yang sama.

 

3. Jika ralat itu tidak dibuat maka Presiden Real Madrid akan menuntut si jurnalis untuk melindungi kehormatan, privasi dan reputasinya. Untuk tujuan ini, dia telah menginstruksikan para kuasa hukumnya untuk mempelajari muatan dari tuduhan-tuduhan itu.