Home / Liga Spanyol / PSG Tidak Jadi Kontrak Messi

PSG Tidak Jadi Kontrak Messi

SoccerGo! – Paris Saint-Germain mengonfirmasi jika mereka tak akan mungkin mendatangkan mega bintang Barcelona, Lionel Messi. Hal itu ditegaskan sendiri oleh presidennya, Nasser Al-Khelaifi.

Separti dilansir L’Equipe beberapa waktu lalu, PSG dikabarkan siap menggolontorkan uang sebesar €250 juta untuk mendatangkan La Pulga.

Al-Khelaifi mengaku jika saat ini timnya masih memiliki dana yang terbatas. Sehingga niat untuk mendatangkan Messi pun urung dilakukan.

“Messi merupakan pemain yang fantastis. Saya pernah membaca bahwa ia disebut akan bergabung dengan tim kami [PSG]. Ya, jika Anda memiliki uang untuk memboyongnya ke PSG, silahkan saja bawa ia ke Paris untuk menandatangani kontrak ,” canda Al-Khelaifi pada L’Equipe.

“Apakah transfer impian untuk mendatangkan Messi bisa terwujud? Tidak, PSG tak akan pernah merekrut Messi. Jika kami memiliki dana yang tak terbatas, maka hal itu mungkin. Sayang tim ini memiliki dana terbatas. Lagi pula saya sudah cukup senang dengan skuat PSG sekarang,” tandasnya