Home / Liga Spanyol / Ayah Neymar Mengatakan Kalau Santos Terlalu Kemaruk

Ayah Neymar Mengatakan Kalau Santos Terlalu Kemaruk

SoccerGo! – Ayah Neymar yang juga pemilik perusahaan N&N mengakui telah menerima dana setidaknya 40 juta euro dalam transfer tersebut. Neymar Senior sebagai pemilik perusahaan mengatakan detail transfer itu menurut versinya.

“Neymar condong untuk memilih Barcelona FC sehingga kami menghubungi klub itu. Kami mengatakan agar Barca menuntaskan deal dengan Santos – mereka berhasil dengan nilai transfer 17 juta euro. Saya menunggu kedua klub mencapai kesepakatan sebelum meminta biaya pra-kontrak Neymar,” terang sang ayah.

Neymar Senior juga mengkritik Santos yang dianggapnya terlalu serakah. Dari 17 juta euro nilai transfer Neymar, Santos mendapatkan sekitar sembilan hingga sepuluh juta euro karena harus dibagi dengan beberapa pemilik kontrak Neymar lainnya.

“Semua orang ingin mendapatkan sesuatu dari transfer Neymar. Saya selalu menegaskan bahwa negosiasi akan selalu bergantung kepada keputusan Neyamr. Memangnya kenapa Santos ribut-ribut? Mereka sudah dapat banyak uang dari transfer itu dan mereka tak perlu membayar apa pun.”