Home / Liga Italia / Pemain Parma dan Fulham siap Bergabung ke Milan
Pemain Parma dan Fulham siap Bergabung ke Milan

Pemain Parma dan Fulham siap Bergabung ke Milan

SoccerGo! – Pertukaran pemain AC Milan dan Napoli yang melibatkan Kevin Constant dan Armero dibatalkan. Hal ini disebabkan adanya demonstrasi dari para fans Napoli yang menentang transfer pertukaran dua pemain ini seperti halnya terjadi sewaktu supporter Inter yang melakukan aksi protes pada rencana transfer Vucinic – Guarin.

Walau transfer tersebut dibatalkan namun pada transfer yang melibatkan pemain Fulham, Milan dikabarkan akan mendapatkan Adel Taarabt. Gelandang asal Maroko dengan paspor Perancis kelahiran 1989 ini rencananya akan di barter dengan pemain Milan lainnya yakni Cristian Zaccardo.  Agen dari Zaccardo sendiri sudah terbang ke London untuk membahas rencana ini. Sebagai info, Adel Taarabt adalah pemain muda potensial yang dijuluki CR7 Maroko.  Taarabt sendiri saat ini diminati klub lainnya seperti Juventus dan Lazio.

Agen FIFA yakni Vincenzo Morabito pun memberikan kabar terbaru mengenai status pertukaran Zaccardo-Taarabt,

Fulham membutuhkan bek dan saya diberi tugas mencari solusi. Saya berpikir tentang apa yang bisa menjadi  hal yang bermanfaat. Saya diingatkan untuk membawa Zaccardo ke Inggris dalam pertukaran Taarabt. Menurut saya Cristian dapat melakukannya dengan baik di Liga Premier dan akan bisa bermain dalam tim reguler.  Taarabt baru berusia 24 tahun, ada banyak klub yang meminatinya. Negosiasi  dengan Milan berjalan baik. Pemain telah memperoleh persetujuan dari klub dan kami hampir selesai mewujudkannya. Fulham memiliki jadwal pertandingan malam ini jadi kita akan bicara besok untuk menentukan kesepakatan harganya.

Di lokasi lainnya tepatnya di Parma, AC Milan juga sedan berbicara mengenai pemain asal Perancis Jonathan Biabiany yang dimiliki secara bersama oleh Parma dan Sampdoria. Namun sampai saat ini berita ini masih di atas meja diskusi karena pelatih Parma yakni Donadoni menginginkan pemain Milan Richardo Saponara untuk dilibatkan dalam transfer.

Agen dari Jonathan Biabiany yakni Giovanni Branchini telah mengkonfirmasi adanya kemajuan dalam negosiasi ini.

“Ya, saya konfirmasi. Pada saat ini kita sedang membicarakan dengan kedua manajemen klub. Saya berharap selalu ada komunikasi diantara keduanya. Dengan klub asal China yakni Guangzhou memang ada persaingan dalam transfer ini, tapi mari kita lihat apa yang bisa terjadi hari ini. ” tutupnya.