Home / Liga Jerman / Bayern Belum Perpanjang Kontrak Toni Kroos

Bayern Belum Perpanjang Kontrak Toni Kroos

SoccerGo! – Sampai saat ini, Toni Kroos masih belum mendapatkan kontrak baru dari manajemen Bayern Muenchen. Kendati berharap masa baktinya diperpanjang, namun Kroos juga tidak menutup kemungkinan untuk angkat kaki dari Bayern.

 

Kontrak Kroos bersama The Bavarians hanya tinggal 18 bulan lagi. Akan tetapi, pembicaraan kontrak baru gelandang timnas Jerman itu dengan manajemen Die Rotenbelum menemui titik terang dan masih menemui jalan buntu.

 

Kondisi tersebut coba dimanfaatkan oleh Manchester United untuk mendekati Kroos. The Red Devils tertarik memakai jasa gelandang 24 tahun itu jika mereka gagal memboyong Marco Reus dari Borussia Dortmund, baik di bursa transfer Januari ini ataupun musim panas mendatang.

 

Kroos sendiri mengungkapkan hingga saat ini masih belum ada pembahasan lebih lanjut mengenai kontraknya. Tapi jika akhirnya pembicaraan tersebut menemui jalan buntu, Kroos pun tak menutup kemungkinan untuk menjajal klub lain.

 

“Saya tidak dapat mengesampingkan apa pun. Saya terikat kontrak dengan Bayern Muenchen sampai Juni 2015. Sebenarnya belum ada pembicaraan lebih lanjut mengenai kontrak baru. Saya hanya akan fokus pada paruh kedua musim ini,” ujar Kroos kepada Kicker.

 

“Ada situasi buruk dalam hidup. Saya bermain untuk klub papan atas dan di bawah asuhan pelatih top. Saya senang dan suatu saat nanti keputusan akan dibuat,” tukasnya.

 

Bersama Bayern Muenchen, Toni Kroos berhasil mendulang 21 gol dari 181 pertandingan. Dia pun berhasil merasakan 10 trofi juara, termasuk dua Bundesliga Jerman, dua DFB Pokal, satu Liga Champions dan satu gelar juara Piala Dunia Antarklub.