Home / Liga Inggris / Firman Utina tanggapi tertundanya jadwal Final IIC 2014

Firman Utina tanggapi tertundanya jadwal Final IIC 2014

SoccerGo!Firman Utina mengaku kecewa dengan penundaan laga final Inter Island Cup (IIC) 2014. Meski begitu, dia cukup bersyukur dengan kualitas permainan dan semangat juang yang sudah ditunjukkan skuad Pangeran Biru.

Menurutnya, untuk lolos final, Persib mendapat banyak kendala. Mulai dari kelelahan, cedera, keputusan wasit, hingga stok pemain yang habis. Namun dalam kondisi tersebut, tim kebanggaan warga Bandung dan Jawa Barat ini tetap mampu lolos ke partai puncak.

“Tentu kecewa, ini pertama kali Persib masuk final IIC, tapi ternyata ditunda. Perjuangan mencapainya juga berat, banyak yang sakit dan kartu kuning. Tapi bersyukur kita bisa lolos final,” ucap Firman di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Senin (27/1/2014).

Kapten kedua Persib ini pun berterima kasih pada Bobotoh yang memberi dukungan moril, bahkan sampai berhari-hari tandang ke Solo. Dia berharap, rekor baik di IIC 2014 bisa dilanjutkan Persib pada Indonesia Super League (ISL) 2014 nanti.

“Untuk sementara perjalanan di IIC selesai dulu, tinggal nunggu jadwal final. Kami serahkan semua penilaian pada masyarakat Jawa Barat. Persib sudah berjuang sekuat tenaga selama di sana,” kata Firman.