Home / Liga Jerman / Mandzukic tetap di Bayern Munich

Mandzukic tetap di Bayern Munich

SoccerGo!Kedatangan Robert Lewandowski ke Bayern Munich, disinyalir membuat Mario Mandzukic khawatir, meski hal tersebut baru terealisasi musim panas nanti. Isu tak sedap pun kini hadir. Pemain internasional Kroasia itu dikabarkan berniat meninggalkan Allianz Arena.

Bukan hanya itu, Mandzukic juga dilaporkan kecewa dengan putusan manajemen Munich merekrut bintang Borussia Dortmund itu. Namun, mantan pemain Die Roten era 90-an, Giovanni Elber menepis rumor tersebut.

Pria kelahiran Londrina, Brasil 41 tahun silam itu pun berharap Mandzukic tak lagi gelisah dan masih berada di Munich ketika jendela transfer Januari ditutup, Jumat nanti. Mandzukic yang bergabung dengan Munich musim 2012 telah menjadi andalan sejak musim perdananya.

“Saat Anda bermain untuk Bayern, semua orang tahu bahwa setiap musim pemain baru akan datang. Saya, secara pribadi tidak berpikir bahwa dia ingin pergi hanya karena pemain datang,” kata Elber, seperti dilansir Goal, Selasa (28/1/2014).

“Dia merupakan pemain hebat. Mandzukic hanya perlu satu kesempatan dan bola berada di jaring,” sambung mantan punggawa Tim Nasional Brasil itu.