Home / Liga Jerman / Lahm begitu percaya diri dengan skuad Bayern sekarang ini

Lahm begitu percaya diri dengan skuad Bayern sekarang ini

SoccerGo!Kapten Bayern Munich, Philipp Lahm mengungkapkan bahwa timnya takkan tergoyahkan di puncak klasemen sementara musim ini. Munich akan kembali melakoni kompetisi Bundesliga dengan menantang Stuttgart di Mercedes-Benz-Arena, Rabu dini hari nanti.

Die Roten yang masih kokoh di puncak hingga spieltag ke-17 itu terpaut 10 angka dari Bayer Leverkusen yang berada di posisi kedua. Menariknya, pasukan Josep Guardiola itu menjadi satu-satunya klub yang belum terkalahkan.

“Ini merupakan kesempatan besar untuk memperpanjang posisi kami di puncak. Maka tim lain akan sulit menggapai kami,” kata Lahm, seperti dilansir Kicker, Selasa (28/1/2014).

Hebatnya lagi, meski tampil impresif di dua kancah berbeda, domestik dan internasional, faktanya Munich tanpa diperkuat sejumlah pilarnya yang absen lantaran cedera. Sang kapten pun percaya bahwa saat para pemain kembali prima, Munich akan kian mengerikan.

“Kami memiliki skuad mega, dan apabila semua kembali, setiap pemain harus tahu bahwa mereka perlu mempertahankan penampilannya di Bayern, baik dalam pelatihan maupun permainan,” sambungnya.

“Kami selalu bicara soal keharmonisan dan atmosfer bagus, tapi kami akan melihat ketika setiap orang fit. Setelah itu, setiap orang hanya harus memikirkan tim,” tutup pemain bertipe versatile itu.