Home / Liga Jerman / Felix Magath yakin Messi bakal ke Bayern jika menangi liga Champions lagi

Felix Magath yakin Messi bakal ke Bayern jika menangi liga Champions lagi

SoccerGo!Mantan pelatih Bayern Munich, Felix Magath percaya bahwa jika Munich dapat kembali memenangkan trofi Liga Champions musim ini, maka bukan tak mungkin mega bintang Barcelona, Lionel Messi akan tergoda berlabuh ke Allianz Arena.

Sama seperti musim lalu, Die Roten akan menghadapi runner-up Grup F, Arsenal di putaran 16 besar Liga Champions. Leg pertama sendiri akan dimainkan di markas The Gunners, di Emirates Stadium, 17 Februari mendatang.

Pada jendela transfer musim panas lalu, Munich sukses membajak pemain Blaugrana, Thiago Alcantara. Magath pun yakin dalam beberapa tahun ke depan, terutama jika mampu menjaga konsistensi mereka di Benua Eropa, maka dipastikan Munich akan menarik perhatian para pemain bintang.

“Apabila Bayern kembali memenangkan trofi Liga Champions musim ini, mereka dengan cepat akan menjadi pilihan menarik bagi para pemain bintang, termasuk Messi,” tegas Magath, seperti dilansir Sport Bild, Selasa (28/1/2014).

“Bayern telah mendominasi Jerman dalam beberapa musim terakhir. Anda tidak dapat menyalahkan para pemain karena mereka ingin bergabung dengan Bayern,” sambung pria berusia 60 tahun itu.

“Lihat saja Manuel Neuer misalnya. Dia merupakan andalan Schalke di masa mudanya, dan berteriak melawan Bayern. Namun, sekarang dia justru bermain di Munich dan merupakan salah satu kiper terbaik di dunia. Dia mungkin tidak akan pernah memiliki status ini apabila masih membela Schalke,” tutupnya.