Home / Liga Italia / Napoli meminjamkan Vargas, Anelka menolak Lazio
Napoli meminjamkan Vargas, Anelka menolak Lazio

Napoli meminjamkan Vargas, Anelka menolak Lazio

SoccerGo! – Valencia telah menandatangani pemain asal Chili Eduardo Vargas dengan status pinjaman dari Napoli sampai sisa musim ini. Pemain 24 tahun ini  berniat akan menunjukkan kualitasnya di Mestalla setelah berjuang di Italia di mana ia gagal mencetak banyak gol di Serie A. Dia hanya berhasil membukukan 3 gol dalam 28 pertandingan selama dua musim bersama el Partenopei (julukan Napoli) setelah Napoli mendatangkannya dari Universidad de Chile di tahun 2012.

Vargas dipinjamkan ke klub Brasil Gremio tahun lalu, namun aia belum pernah tampil untuk Napoli di musim ini sehingga Vargas akhirnya harus kembali di pinjamkan ke klub lain.

“Valencia FC adalah klub yang indah. Saya ingin tinggal di sini untuk waktu yang lama dan saya berharap untuk dapat memberikan segalanya di lapangan demi membantu tim ini melakukan langkah besar ke depan. Rekan satu tim dari Chili telah mengatakan kepada saya bahwa permain sepak bola saya akan sukses di Spanyol ,” ucap Vargas

Kedatangan Vargas, yang telah mencetak 11 kali dalam 27 pertandingan bersama Chili bisa melakukan debutnya bagi klub barunya saat Valencia melawan Barcelona.

“Vargas adalah pemain kelas dunia. Kami yakin bahwa ia akan memiliki hasil yang luar biasa di sini,” kata Presiden Valencia Amadeo Salvo.

Anelka mengatakan ia mendapat tawaran dari klub-klub lain terutama dar klub asal Italia, Lazio . Namun dia mengisyaratkan bahwa apa pun yang terjadi dia akan meninggalkan West Bromwich Albion pada akhir musim.

“Terima kasih kepada Lazio dan semua klub lain yang ingin mengontrak saya akhir-akhir ini. Sampai jumpa musim panas nanti jika saya memutuskan untuk melanjutkan (bermain),” tulis Anelka di Twitternya.

“Tapi pertanyaannya adalah mengapa saya harus meninggalkan klub dan Negara Inggris? Saya senang di sini dan saya tidak ada melakukan kesalahan. Jadi sekarang saatnya untuk tetap fokus pada sepak bola. Saya bersama klub sekarang ini akan mencoba yang terbaik di lapangan seperti saya selalu lakukan.” Tutup Anelka.