Home / Liga Inggris / West Ham Percaya Bisa Hadang Chelsea

West Ham Percaya Bisa Hadang Chelsea

SoccerGo! – Di atas kertas, West Ham United bukanlan lawan sepadan untuk Chelsea. Tetapi hal itu ditegaskan tidak bakal membuat kubu The Hammers pesimistis bisa meraih angka bahkan menang atas Chelsea.

Sampai dengan 22 pertandingan Premier League West Ham masih berkutat di zona maut dengan 18 poin, bersama-sama dengan dua tim lain yakni Sunderland dan Cardiff City. Ketiganya terpaut satu angka saja dari zona aman terdekat yang dihuni Fulham.

Sementara itu Chelsea kini bercokol di posisi tiga papan klasemen dengan 49 poin dan cuma berjarak dua angka saja dari pemuncak klasemen Arsenal.

Dengan demikian maka laga di Stamford Bridge, Kamis (30/1/2014) dinihari WIB, akan mempertemukan antara salah satu tim pengejar gelar dengan tim yang justru harus berjuang untuk tetap bisa tampil di Premier League musim depan.

Fakta itu sendiri ditegaskan bek West Ham Guy Demel tidak bakal membuat dirinya atau timnya gentar bertamu ke markas Chelsea. “Setiap pertandingan dapat dimenangi. Tergantung bagaimana seberapa siap Anda dan seberapa fokus Anda,” tegas Demel di situs resmi klubnya yang dikutip Sports Mole.

“Saya pikir bahkan laga melawan Chelsea tetap bisa dimenangi. Tentu saja mereka adalah sebuah tim besar tapi ini merupakan pertandingan sepakbola dan ketika masuk ke lapangan setiap pekannya, saya tentu saja tak ingin kalah–tak peduli siapa yang ada di hadapan saya. Saya tidak tumbuh seperti itu dan saya juga tak mau punya pandangan semacam itu,” serunya.