Home / Liga Italia / Mazzari Ingin Tetap di Inter

Mazzari Ingin Tetap di Inter

SoccerGo! – Pelatih inter, Walter Mazzarri menolak untuk mundur untuk menjadi pelatih Inter Milan setelah dia tidak mampu membawa kemenangan saat lawan Catania di lanjutan liga Italia Seri A.

Pertandingan terakhir mereka ditahan imbang tanpa gol oleh Catania saat bermain di hadapan pendukungnya sendiri, Minggu (26/1). Hal ini menyebabkan posisi Mazzarri di Giuseppe Meazza semakin tertekan, namun ia masih belum menemukan alasan yang tepat apabila harus menyerahkan jabatannya.

“Saya selalu berkata sejak hari pertama bahwa ini adalah tahun yang spesial. Saya melihat anak-anak sangat termotivasi, jadi saya tidak mengerti kenapa saya harus mundur,” terang Mazzarri kepada Sky Italia.

Mazzarri pun menambahkan sebenarnya ia sudah menyerahkan daftar belanja pemain baru yang ingin didatangkan kepada pihak klub. Namun apabila pihak klub tidak bersedia mendatangkan pemain yang diinginkan Mazzarri maka ia akan tetap memakai skuat yang tersedia.

“Klub tahu apa yang saya minta di bursa transfer. Saya berharap mereka bisa mewujudkannya, namun apabila mereka tidak bisa maka kami akan melanjutkan dengan skuat yang ada,” pungkasnya.(