Home / Liga Italia / Mazzarri merasa tertekan bermain di Giuseppe Meazza
Mazzarri merasa tertekan bermain di Giuseppe Meazza

Mazzarri merasa tertekan bermain di Giuseppe Meazza

SoccerGo! – Usaha Inter Milan dinilai masih terlalu sedikit dalam meraih kemenangan kala mereka melawan Catania hari ini. Bahkan dalam pertandingan tersebut, Fans Nerazzuri membentangkan spanduk yang penuh dengan ejekan dan sempat mencegat kedatangan bus skuad Inter Milan sebelum sampai ke stadion. Erick Thohir dan Massiomo Moratti tidak luput dari ejekan ultras Inter.

Mengenai hal ini, pelatih Inter Milan Wlter Mazzari coba memberikan tanggapan setelah laga usai, “Ada begitu banyak faktor yang mempengaruhi terhadap kinerja kami”  kata Walter Mazzarri

Kami merasa Curva North yang biasa mendukung kami saat di lapangan tidak digunakan lagi saat kami bermain di kandang. Jauh lebih mudah untuk bermain jauh dari kandang kami, rasanya seperti menjalani pertandingan di balik pintu tertutup.”

Jelas para pemain harus ke lapangan lagi, tapi siapa yang tidak tahu sepak bola? Gol tidak juga kunjung datang dan itu merugikan kita, terutama di rumah jika bermain di kandang kita sendiri. Dibutuhkan sebuah insiden yang menguntungkan kita. Kami mempunyai banyak peluang, dan kami tetap merasa nyaman sementara anda merasa tidak tenang akan hal ini, bahkan saat ini kami belum menang di 2014.”

“Di Genoa tim tampak terlihat santai, tetapi hari ini kami seperti ketakutan, paradox. Mungkin saja dengan makan bersama di luar,  pemain dapat mengekspresikan dirinya lebih baik lagi. Saya mencoba untuk memberitahu anak-anak agar bermain tanpa memikirkan apapun”

“Saya pikir Jonathan dan Alvarez yang tidak pernah memainkan peran dengan tanggung jawab besar besar, telah melakukannya dengan baik, walaupun mereka  belum terbiasa bermain sperti itu. Milito baru pulih dari cedera sehingga tidak mudah baginya meskipun hari ini kami membutuhkan ‘taringnya’. Kegagalan adalah sebuah pertaruhan yang sederhan. Dan pada akhirnya kita mempertaruhkan 2 sampai 3 pemain, bahkan dalam beberapa periode sehingga risiko kehilangan mereka”.

Kesepakatan Guarin – Vucinic tidak hanya membangkitkan protes dari fans Inter namun juga Mazzarri.

“Transfer tersebut  tidak sesederhana itu, ada penilaian di menit terakhir yang telah mempengaruhi negosiasi. Jika kesepakatan ini dibuka kembali oleh pihak manajemen, Mereka tahu apa yang saya katakan kepada mereka. Mereka akan melakukan yang terbaik untuk itu.” tutupnya.