Home / Berita Bola / Ronaldo ikut doakan Falcao

Ronaldo ikut doakan Falcao

SoccerGo!Radamel Falcao mengalami cedera parah. Sebagai sahabat, Cristiano Ronaldo mendoakan penyerang Monaco itu untuk cepat sembuh.

Diberitakan sebelumnya, Cedera lutut dialami Falcao ketika Monaco berhadapan dengan Monts Or Azergues di ajang Coupe de France. Melihat situasi itu, banyak pihak yang memprediksi Falcao tidak akan bisa berlaga di Piala Dunia.

Cedera yang dialami Falcao ternyata sampai ke telinga Ronaldo. Bintang Real Madrid itu memberikan komentar dan perasaanya mengenai cedera Falcao.

“Ini merupakan sebuah berita yang buruk untuk dunia sepakbola. Falcao adalah seorang teman dan saya sedih untuk apa yang dialaminya,” kata Ronaldo, sebagaimana diberitakan Goal, Senin (27/1/2014).

Falcao sudah menjalani operasi pada Sabtu kemarin. Penyerang Monaco itu ditakutkan tidak akan memperkuat Kolombia di Piala Dunia 2014.

“Saya yakin semua akan berjalan lancar untuknya. Dia sudah melakukan operasi oleh seorang dokter hebat dari Portugal dan saya yakin dia akan sembuh dalam waktu dekat,” lanjut pemain asal Portugal itu.