Home / Liga Jerman / Schweinsteiger yakin Bayern bakal raih Treble Winner

Schweinsteiger yakin Bayern bakal raih Treble Winner

SoccerGo!Meski tengah berada dalam kondisi yang kurang sehat, tak membuat gelandang Bayern Munich, Bastian Schweinsteiger pasrah dengan keadaan. Justru, Schweni – sapaan akrab Schweinsteiger bersiap untuk comeback.

Schweni juga mengatakan bahwa dirinya yakin bahwa Bayern mampu mempertahankan gelar treble winner. Musim ini, The Bavarians juga mempunyai kesempatan untuk melakukan prestasi seperti itu.

Saat ini, Bayern sudah berada di babak perempatfinal DFB Pokal, lalu memimpin cukup jauh di klasemen Bundesliga dan akan bertanding kontra Arsenal di babak 16 besar Liga Champions.

“Kami hanya menang satu kali di paruh kedua musim Bundesliga. Oleh karena itu, kami harus berusaha untuk merebut beberapa poin,”ujar Schweni seperti dilansir Goal, Senin (27/1/2014).

“Kami akan mencoba mempertahankan gelar kami sekaligus untuk menjadi juara Liga Champions. Kami memiliki kesempatan untuk melakukannya. Jika kami berada dalam kondisi yang baik bersama-sama, kami siap untuk segalanya,”lanjut Schweni.

Schweni yang tengah berjuang dengan kondisi lututnya berharap agar segera pulih untuk bertanding kembali bersama rekan-rekan di tim Bayern.

“Saya memiliki masalah pada lutut saya, tapi saat ini sudah mulai lebih baik,”papar Schweni.