Home / Liga Jerman / Bayern masih butuh Mandzukic

Bayern masih butuh Mandzukic

SoccerGo!Kedatangan Robert Lewandwoski akan mengancam posisi Mario Mandzukic sebagai pilihan utama di lini depan Bayern Munich. Meski demikian, peran Mandzukic di musim ini masih penting untuk raksasa Bundesliga itu.

Mandzukic tidak dimainkan oleh Pep Guardiola ketika Bayern mengalahkan Borussia Moinchengladbach dengan skor 2-0, Sabtu kemarin WIB. Penyerang asal Polandia itu gagal mengesankan Guardiola saat latihan, spekulasi berkembang Mandzukic akan dijual oleh FCB.

Namun Hoeness mencoba menyanggah berita itu. “Saya mendengar Mandzukic tidak berlatih dengan baik. Saya berharap dia meningkatkannya pada pekan mendatang. Kami masih membutuhkan Mandzukic musim ini,” katanya.

“Kami memiliki beberapa pertandingan penting yang akan datang dan sangat tidak bijaksana jika kami memasuki jadwal sibuk ini tanpa kehadirannya,” lanjut orang nomor satu Bayern itu, dikutip dari Goal.

Peran Mandzukic di lini depan Bayern memang cukup besar. Dari 16 pertandingan Bundesliga, dia sudah menghasilkan 10 gol untuk sang juara bertahan Bundesliga. Penyerang 27 tahun itu masih memiliki kontrak hingga 2016 bersama Bayern.