Home / Liga Italia / Satu penalti Cerci Kandaskan Atalanta
Satu penalti Cerci Kandaskan Atalanta

Satu penalti Cerci Kandaskan Atalanta

SoccerGo! – Ciro Immobile gagal mengeksekusi penalti namun eksekusi penalti Alessio Cerci sudah cukup untuk membuat Torino menggenggap tiga angka atas Atalanta.

Dengan hasil ini Torino naik ke posisi enam klasemen sementara serie A dengan 5 kemenangan dari 8 pertandingan yang telah mereka jalani.

Di menit-menit awal, Torino mendapatkan kesempatan emas pertama di menit ke 3 namun gol yang dilesakkan Cerci tidak disahkan oleh wasit karena hakim garis lebih dahulu mengangkat bendera. Dan di menit ke-12, Gerard Vives mencoba melakukan tembakannya ke arah gawang Atalanta namun masih dapat di selamtkan sang penjaga gawang Consigli. Tim tuan rumah tampil lebih baik di sebagian besar babak pertama namun tak ada satupun gol yang tercipta.

Memasuki babak kedua Alexander Farnerud digantikan Matteo Brighi. Ini adalah pergantian pemain pertama di kubu Torino tepatnya di menit ke 51. Sementara di kubu Atalanta melakukan pergantian pemain dengan memasukkan Germain Denis menggantikan Marko Livaja di menit ke 56.

Satu menit setelah masuk German Denis langsung membahayakan gawang Torino setelah menerima umpan dari Bonaventura namun masih juga belum menghasilkan gol.

Akhrnya keberuntungan datang bagi Torino di menit ke 59. Cerci yang mendapatkan pelanggaran di kotak penalti sementara Andrea Consigli yang melakukan pelanggaran dihadiahi kartu kuning. Alessio Cerci pun langsung menjadi eksekutor penalti dan dengan dingin mengarahkan bola untuk menciptakan gol ke 10 nya di musim ini. 1-0 untukkeunggulan Torino.

Atalanta mencoba untuk bangkit, Stendardo maju ke pertahanan Torino namun sundulannya dari berbelok melebar dari sasaran.

Pada akhir pertandingan tepatnya di menit ke 90 Darmian dilanggar oleh Davide Brivio di kotak penalti. Brivio pun dihadiahi kartu kuning kedua sehingga harus keluar meniggalkan lapangan. Torino yang kembali mendapatkan hadiah penalti atas insiden pelanggaran ini menunjuk Ciro Immobile sebgai eksekutor namun tembakannya masih dapat di selamtkan Andrea Consigli. Walau gagal menambah keunggulan namun skor tidak berubah hingga pertandingan berakhir.

Starting Line Up Torino (3-5-2) :
Padelli, Maksimovic, Glik, Moretti; Darmian, El Kaddouri, Farnerud, Vives, Masiello; Cerci, Immobole

Starting Line Up Atalanta (4-4-1-1) :
Consigli, Benalouane, Stendardo, Yepes, Brivio; Bonaventura, Carmona, Cigarini, Raimondi; Brienza, Livaja