Home / Liga Spanyol / Pertahanan Sergio Ramos Dan Pepe Masih Kokoh

Pertahanan Sergio Ramos Dan Pepe Masih Kokoh

SoccerGo! – Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menyebut duet bek sentralnya, Sergio Ramos dan Pepe, bernilai sempurna setelah Los Blancos sukses memecah rekor sebagai tim yang sanggup menang tujuh kali beruntun tanpa kebobolan satu gol.

Catatan clean sheet itu diraih saat sukses memukul Granada 2-0 di Santiago Bernabeu, Sabtu (25/1), sekaligus mengantarkan Madrid ke puncak La Liga Spanyol untuk pertama kali sejak akhir musim 2011/12, setidaknya untuk sementara mengingat Barcelona dan Atletico Madrid masih menyimpan satu laga.

“Saya berterima kasih kepada seluruh pemain atas rekor ini. Dalam laga di tahun 2014 ini, Pepe dan Ramos tampil sempurna. Meski demikian, semua pemain juga sudah bekerja keras dengan baik,” ujarnya seusai laga.

“Saya suka akan rekor. Saya juga tidak lupa bahwa kami sudah memenangi tiga trofi saat pra-musim, tapi itu bukanlah trofi penting. Yang terpenting adalah trofi yang memiliki telinga,” ujar Ancelotti sambil tersenyum, mengisyaratkan ambisinya untuk merengkuh Liga Champions.