Home / Liga Inggris / Blatter tetap kukuh bakal bela Brazil

Blatter tetap kukuh bakal bela Brazil

SoccerGo!Perhelatan Piala Dunia 2014 tinggal beberapa bulan, tapi masih saja pihak penyelenggara masih belum merampungkan pembangunan stadion-stadion untuk diselenggarakannya pertandingan.

Kendati begitu, Presiden FIFA Sepp Blatter tetap yakin dan percaya bahwa Brasil bisa menjadi tuan rumah yang baik serta menyuksesan acara empat tahunan itu.

“Brasil adalah negara sepakbola, tidak ada negara yang lebih baik berbicara sepakbola daripada Brasil,” ungkap Blatter, seperti dilansir Soccerway, Jumat (24/1/2014).

“Brasil akan menyelenggarakan Piala Dunia dengan indah dan Piala Dunia yang sangat megah serta sukses. Masih ada beberapa bulan lagi jika untuk melakukan perbaikan, kita akan memperbaiki semua fasilitas.

Blatter juga sudah berbicara dengan Presiden Brasil Dilma Rousseff bahwa perhelatan Piala Dunia merupakan platform yang sempurna untuk mengakhiri disikriminasi di Brasil dan mempromosikan perdamaian.

“Kami harus mengambil keuntungan berada di Brasil untuk melakukan tindakan yang sangat khusus dan sangat kuat untuk melawan rasisme dan diskriminasi. Itu adalah poin-poin penting yang saya bicarakan dengan Rousseff,” papar Blatter.