Home / Berita Bola / Galatasaray kepincut Heitinga

Galatasaray kepincut Heitinga

SoccerGo!Agen bek Everton, John Heitinga, Fabio Parisi mengungkapkan bahwa raksasa Turki, Galatasaray menginginkan servis kliennya. Di bawah pelatih baru, Roberto Martinez, pemain internasional Belanda itu jarang dimainkan.

Sepanjang kompetisi musim ini, mantan pemain Ajax Amsterdam dan Atletico Madrid baru bermain di lima pertandingan. Pemain kelahiran Alpen aan den Rijn, 30 tahun silam itu kalah bersaing dengan Sylvain Distin danPhil Jagielka.

Bukan hanya Galatasaray, Heitinga juga dikaitkan dengan klub Serie A, AS Roma. Pasalnya, Serigala Ibukota baru saja melepas pemainnya, Nicolas Burdisso ke Genoa pada jendela transfer musim dingin ini.

Parisi pun mengungkapkan bahwa sejauh ini baru Galatasaray yang sudah mengontaknya. Meski begitu, belum ada konfirmasi resmi dari sang pelatih, Martinez apakah akan melepas atau justru mempertahankan sang pemain.

“Usai menjual Burdisso, Roma mungkin membutuhkan seorang bek. Mereka tahu bahwa Heitinga dapat diambil pada kondisi khusus tanpa membayar apa-apa, karena dia belum bermain dengan Everton dan dia ingin pergi ke Piala Dunia,” tutur Parisi, seperti dilansir Sky Sports Italia, Minggu (26/1/2014).

“Memang saya menyangkal bahwa telah ada negosiasi dengan pihak Roma, sementara ada dua tim yang telah datang (mengajak berdiskusi) dan salah satunya adalah Galatasaray,” tutup sang agen.