Home / Liga Indonesia / Persib bakal memperkuat lagi skuad di timnya

Persib bakal memperkuat lagi skuad di timnya

SoccerGo!Persib Bandung berencana menambah tiga pemain untuk mengarungi Indonesia Super League (ISL) 2014. Selain striker, tim berjuluk Pangeran Biru ini pun masih mencari satu central defender.

Saat ini, Persib bisa dibilang tidak memiliki goal getter. Kalaupun nama Ferdinand Sinaga dan Tantan bisa diperankan sebagai ujung tombak, namun keduanya bukan merupakan striker murni.

Sedangkan untuk sektor pertahanan, Persib hanya memiliki tiga bek tengah. Mereka adalah Abdul Rahman, Vladimir Vujovic, dan Ahmad ‘Jupe’ Jufrianto. Nama terakhir justru lebih terbiasa menjadi gelandang bertahan dibandingkan central defender.

“Sebenarnya komposisi pemain yang ada saat ini sudah bagus. Tapi kami masih butuh minimal satu pemain lagi untuk striker. Total butuh tiga kalau dengan posisi lainnya. Pelatih sudah minta, kami siap tindak lanjuti,” kata Manajer Persib, Umuh Muchtar.

Persib menyebut, pencarian striker menjadi hal utama. Langkah ini menyusul pencoretan Djibril Coullibaly dan batalnya kontrak Fortune Udo.

“Terutama depan. Kami tak punya striker murni karena Udo batal, bahkan kemampuannya ternyata jauh di bawah Djibril,” pungkas Umuh