Home / Liga Indonesia / Pekan – pekan awal yang berat bagi PBR

Pekan – pekan awal yang berat bagi PBR

SoccerGo!Pelita Bandung Raya (PBR) menitikberatkan perhatian mereka pada laga perdana Indonesia Super League (ISL) 2014. Membuka kompetisi, The Boys Are Back akan menjamu Persita Tangerang di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu 1 Februari.

Pelatih PBR, Dejan Antonic mengatakan, beban mental di pertandingan pertama sangat besar. Namun jika berhasil melewatinya dengan baik, maka perjalanan selanjutnya di ISL akan lebih mudah.

“Kami butuh fokus. Bagaimanapun kami harus menang lawan Persita. Kalau bisa menang, ke sananya akan bagus,” tuturnya di sela latihan PBR di Lapangan Pusdik Ajen, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Namun, Dejan merasa dirugikan dengan adanya Inter Island Cup (IIC) 2014. Pada kompetisi pramusim tersebut, PBR sempat menghadapi Persita dan berakhir dengan kemenangan 1-0.

“Ini alasannya kenapa saya tidak suka IIC. Kami harus melawan tim yang juga bersaing di ISL. Tentu Persita sudah tahu kelebihan dan kekurangan kami. Saya lebih suka bertemu dengan tim yang belum tahu kualitas kami,” pungkas Dejan.